Raffi Ahmad Ingin Biayai Persalinan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag: Kamu Urus Keluargamu

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 21:30 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ingin Biayai...
Raffi Ahmad mengungkap keinginannya untuk membiayai persalinan Jessica Iskandar, istri Vincent Verhaag. Hal itu disampaikan Raffi saat bertemu pasangan itu. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkap keinginannya untuk membiayai persalinan Jessica Iskandar, istri Vincent Verhaag. Hal itu disampaikan Raffi saat bertemu pasangan suami istri itu dalam sebuah acara televisi baru-baru ini.

Dari video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya, suami Nagita Slavina itu bersama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tampak tengah menjenguk Mpok Alpa yang baru saja melahirkan anak kembar.

Jessica tampak menggoda Raffi untuk membiayai persalinan anak ketiganya seperti Mpok Alpa. Mendengar permintaan sang sahabat, artis yang dijuluki Sultan Andara itu pun tak merasa keberatan atau menolak.

Ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut bersedia untuk membiayai persalinan bintang film Dealova itu dan menjadikannya sebagai hadiah.





"Nanti ya aku kadoin, bayinya dua atau satu? Ya boleh lah kalau satu," kata Raffi.

Artis yang akrab disapa Jedar itu kemudian langsung melapor kepada suaminya yang baru masuk ke kamar perawatan Mpok Alpa. "Sayang, kita lahiran mau di-support Aa, nih," ujar Jessica.

"Aku kasih kado nanti ya," sahut Raffi.

Alih-alih menerima dan semringah seperti sang istri, Vincent yang sedang bersalaman dengan bos Rans Entertainment itu ternyata langsung menolak bantuan yang diberikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)